Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Construct 2



Construct adalah permainan membuat alat yang sangat baik yang memungkinkan pengguna membuat game 2D. Ini permainan pembangun HTML5 memungkinkan pemula maupun pencipta canggih untuk membuat game tanpa pengetahuan pemrograman. Aplikasi ini cocok untuk pengembang amatir, penggemar, pengembang game indie serta mahasiswa. Dengan aplikasi ini, guru dapat mengajar animasi, desain dan permainan logika dasar kepada siswa. Pencipta permainan profesional dapat mencoba aplikasi ini untuk membuat game untuk perangkat Android dan iOS.

Aplikasi ini memiliki perilaku yang fleksibel, seperti jalan-temuan, gerakan, platform, memudar dan banyak utilitas lainnya untuk membantu Anda dalam menciptakan permainan yang sempurna Anda. Seperti GameSalad, Membangun 2 memungkinkan Anda melihat permainan Anda, tetapi tanpa kompilasi, sehingga menghemat waktu. Anda dapat melihat permainan kapan saja pada browser Anda, di tekan tombol Anda.

Seperti pencipta permainan lainnya, Construct memiliki antarmuka visual yang sederhana yang menjamin penciptaan permainan yang mudah. Pengembang dapat drag dan drop objek, tingkat desain dan menambahkan perilaku / efek untuk bernapas kehidupan ke dalamnya. Mereka dapat membuat acara dengan memilih tindakan dan kondisi atau pemicu dari daftar, yang diselenggarakan untuk memastikan seleksi mudah.

Pencipta permainan ini juga memiliki efek visual yang spektakuler, seperti sistem partikel, efek pixel shader-dan mode campuran. Ini adalah salah satu alat setiap pemula atau pengembang game canggih harus memiliki. Game populer seperti Yōkai, The Iconoclasts dan ClassicVania dibuat menggunakan Construct pencipta permainan.
- See more at: http://oposip.blogspot.com/2014/11/8-software-terbaik-untuk-membuat-game.html#sthash.FTa0ZwXv.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar