Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

ClickTeam Fusion 2.5



Clickteam Fusion 2.5 adalah untuk pengembang game maju, tetapi itu tidak berarti melibatkan coding yang kompleks. Perangkat lunak program yang sangat baik sistem editor acara memastikan pengembang dapat dengan cepat membuat game dengan pengetahuan pemrograman minimum.

Pengembang juga dapat mengambil keuntungan dari mesin fisika Box 2D dan mempublikasikan game dan aplikasi untuk berbagai platform, termasuk OUYA konsol, berkat modul ekspor Android. Setelah membuat aplikasi 2D, semua pencipta permainan harus lakukan adalah klik pada Build dan Run untuk membuat file APK. Setelah file APK yang dihasilkan, akan diinstal pada perangkat Anda.

Fitur lainnya adalah dukungan akselerasi hardware. Dengan fitur ini, pengembang dapat membuat permainan lebih cepat. Aplikasi ini memiliki versi gratis, tetapi akan tersedia untuk pengembang dalam waktu dekat. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa orang harus terpisah membeli Android dan iOS eksportir. Eksportir ini tidak disertakan dengan program perangkat lunak utama. Jika Anda masih ingin mencoba, menunggu versi gratis dan mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli versi pro.
- See more at: http://oposip.blogspot.com/2014/11/8-software-terbaik-untuk-membuat-game.html#sthash.FTa0ZwXv.dpuf

1 komentar: