Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Sejarah Perkembangan Google Adsense


Sejarah dan Perkembangan Google Adsense dari Tahun ketahun | Perkembangan google adsense dari tahun ketahun

Sejarah Google adsense, sebuah layanan gratis untuk setiap publisher yang mau mendaftarkan web atau blognya kepada google adsense dan bisa meraup dolar dari bisnis ini, walau status kita hanya sebagai publisher saja. Namun taukah anda sejarah dari google atau  google adsense itu sendiri.
Google Inc. merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet,Cloud Computing, serta teknologi iklan online & perangkat lunak. Keuntungan dari AdWords merupakan hampir seluruh keuntungan perusahaan ini.
sejarah google adsense dan perkembangan nya dari tahun ketahun

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford. Mereka berdua memiliki saham pada perusahaan sebesar 16 persen. Pada awalnya, perusahaan ini dibentuk sebagai perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998.
Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004. Sejak awal, misi dari perusahaan ini adalah "To organize world's Information and make it universally accessible and useful" (Untuk mengatur seluruh informasi di dunia dan membuatnya bisa diakses dan berguna bagi semua orang), dan slogan tidak resminya adalah "Don't Be Evil" (Janganlah menjadi jahat). Tahun 2006 perusahaan ini melakukan perpindahan markas keMountain View, California.
Dari kata berguna bagi semua orang berarti kedua pendiri ini memang mayakini betul bahwa berbagi adalah suatu hal yang baik dan harusnya menjadi rahasia umum kalo orang yang mau sukses contohlah mereka yang mau berbagi bagi semua orang.
Dan menurut dari cerita kawan-kawan blogger yang pernah berkunjung ke kantor google memang luar biasa kantor google itu tidak seperti halayak kantor pada semestinya, lebih kepada apa yah karena disana bebas fresh and fun, ujar kawan blogger.
Pengalaman saya dengan google adsense pernah mendapatkan PIN google adsense yang dikirimi oleh google sesekali mendapatkan pin, syaratnya earning atau pendapatan dari blog kita sudah mencapai 10$ atau lebih baru akan di kirim ke alamat yang ada pada account google adsense anda.
Namun saya kurang beruntung mempertahankan posisi sampai akhirnya harus kena banned oleh google mungkin memang melanggar TOS google juga karena melakukan curang :D yah namanya juga usaha apapun kadang dilakukan untuk mencapai tujuan, tapi google tidak bodoh ternyata dia sudah mempersiapkan segala macam cara menaklukan penjahat-penjahat onliner yang berbuat curang.
Begitulah sejarah google adsense yang pernah saya alami, dan hal itu akan saya coba kembali dengan niat yang lebih baik lagi bukan sekedar dari iseng tapi lebih diatasnya lagi sedikit, agak menjurus ke serius mudah-mudahan niat yang baik hasilnya juga baik yah.
Setidaknya sejarah google adsense kita tau dan ia besar karena ada publisher atau blogger yang haus akan dollar. Apakah anda tertarik bergabung dan mencari dollar daftar google adsense sekarang juga.
Nah, itu lah sahabat blogroll penejelasanya tentang sejarah dan Perkembangan Google Adsense dari Tahun ketahun | Perkembangan google adsense dari tahun ketahun. Semoga dapat menambah pengetahuan sobat bloggroll dan semakin semangat dengan google adsense nya. Dan terimaksih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini yaitu tentang sejarah dan Perkembangan Google Adsense dari Tahun ketahun | Perkembangan google adsense dari tahun ketahun semoga bermanfaat. Bagi sobat yg belum punya google adsense atau pendaftaran nya ditolak baca juga artikel tentang Alternatif Iklan Selain Google adsense yang penghasilan nya tidak kalah dengan iklan google adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar