Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Cara membuat tabel di microsoft office word - Tutorial Ms Word


Tabel adalah kumpulan dari beberapa baris dan kolom yang membentuk kotak-kotak. tabel biasanya digunakan untuk membuat daftar atau list dari sebuah barang atau nama. Pada tutorial microsoft word kali ini saya akan berbagi tentang cara membuat tabel pada microsoft office word.

Membuat tabel pada microsoft word memang terbilang mudah, kita tinggal menentukan jumlah baris dan kolom sehingga terbentuk kotak-kotak yang akan kita isi. Untuk membuat tabel pada microsoft word ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka program microsoft office word anda
  2. Setelah aplikasi sudah terbuka dan sudah muncul lembar kerja microsoft word
  3. Klik Insert pada menu bar
  4. Pada kolom tables klik anak panah kebawah.
  5. Anda bisa memilih jumlah kolom dan baris yang diinginkan dengan mengeklik kotak-kotak.
  6. Atau anda juga bisa memilih insert table di bagian bawah kotak-kotak.
  7. Pada jendela insert table tentukan number of coloum dan number of rows.

  1. Kemudian klik OK           sumber:http://tutorial-mj.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-tabel-di-microsoft-office.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar